BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Konser Holozination Masterpiece of Dewa 19 yang digelar di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang berjalan sukses. Penantian panjang publik Malang untuk menyaksikan kembali penampilan Ahmad Dhani dan kawan-kawan akhirnya terwujud.

"Akhirnya kita ke Malang lagi. Sudah lama banget nggak ke sini. Salah satu konser Dewa yang paling berkesan ada di GOR Pulosari Malang, kalau nggak salah tahun 1994. Malang selalu menjadi bagian dari kesuksesan Dewa 19," ujar Dhani di atas panggung konser yang digelar pada hari Selasa (18/9) sejak pukul 21.00 WIB ini.

Konser dibuka dengan penampilan Mahadewa yang membawakan lagu Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia, Arjuna, Pangeran Cinta, Satu, Mistikus Cinta, Cinta Itu Buta dan Pupus. Lenkingan vokal khas Judika berulang kali mendapat applause dari tribun penonton yang didomasi usia 25 hingga 40 tahun.

Setelah sempat duet dengan Judika di lagu Mistikus Cinta, Dhani kembali berada di baris depan saat menyanyikan lagu Sedang Ingin Bercinta. Kali ini Dhani ditemani Mulan yang tampil secara hologram. Masih di lagu ini, Dhani turun dari panggung dan menyapa penonton secara langsung. Sambil tetap bernyanyi, Dhani juga melayani penonton untuk berfoto bersama.

Mulan yang semula hanya berada di visualisasi hologram, kali ini benar-benar muncul. Menggunakan gaun merah putih, Mulan menampilkan tiga lagu andalannya, yakni Wonder Woman, Mahluk Tuhan Yang Paling Seksi dan Abrakadabra. Sama seperti Dhani, Mulan beberapa kali turun panggung dan menyapa fansnya.

Puncak acara akhirnya tiba, Ari Lasso dan Andra naik ke atas panggung dan membawakan tembang-tembang nostalgia Dewa 19. Lagu-lagu lawas seperti Restoe Boemi, Aku Di Sini Untukmu, Cinta kan Membawamu Kembali, serta Kirana bergantian mereka bawakan. Penonton pun terbuai membayangkan 10-15 tahun ke belakang.

Pertunjukan memikat ini akhirnya ditutup dengan penampilan seluruh bintang yang hadir di konser ini. Dhani, Ari, Mulan dan Judika berkololaborasi menyanyikan lagu Laskar Cinta. Sedangkan Andra dan Mahadewa mengiringi kolaborasi mereka. Konser pun berakhir sekitar pukul 23.00 WIB. (kpl/adb)

Pesan Tersirat :
Sumber : merdeka. com
Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO