Monday, September 12, 2011

Konvoi Arema Indonesia

Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Tidak dapat dipungkiri sepak bola adalah olahraga yang banyak digemari dan salah satu klub sepak bola yang lahir dari malang telah menjadi ikon dan milik banyak orang, walau masih didera permasalahan organisasi, Sabtu 10 September 2011 lalu digelar Kongres Arema (Arek Malang) di GOR Ken Arok Kota Malang, Jawa Timur

Menurut informasi, perwakilan Arema yang  hadir diantaranya arema dari Bali, Jakarta, Banjarmasin, batam dan luar negeri seperti Mekkah, Brunai Darussalam, Malaysia, Singapura dan Hongkong.

Selain kegiatan Halal Bihalal dan Kongres Arema para aremaniapun lelakukan konvoi ke beberapa ruas jalan untuk ikut serta meramaikan kegiatan ini.

Dalam Kongres ini menghasilkan sebuah ikrar. Ikrar itu berisikan, ‘'Kubur dendam dan kebencian, dibawah kibaran cinta dan kasih sayang. Kubur dendam dan kebencian dibawah komando Salam Satu Jiwa. Kita arek-arek Malang dengan tulus dan dilandasi semangat Arema bersepakat untuk membangun jaringan kekeluargaan Arema"



Kesan Tersirat : Kebersamaan dan kedamaian merupakan impian setiap insan

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon