Tuesday, November 22, 2011

SMK Putra Bangsa Pagak


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
SMK Putra Bangsa di Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, merupakan salah satu sekolah kejuruan yang ikut serta meningkatkan pendidikan di Kabupaten Malang dalam hal pemenuhan tenaga terdidik di lingkungan wilayah Malang Selatan khususnya daerah Pagak

Jurusan yang tersedia di SMK Putra Bangsa ini adalah Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Otomotif Sepeda Motor dan Akuntansi.

Dalam rangka kepedulian terhadap dunia pendidikan SMK ini pun juga memberikan beasiswa pada murid-murid baru yang memiliki prestasi, untuk mendapatkannya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain
  1. Rangking 1- 5 besar di kelas sekolah asal mendapat beasiswa bebas SPP selama 6 bulan (Dibuktikan dengan Photo Copy Raport).
  2. Rangking 6 -10 besar dikelas sekolah asal mendapat beasiswa bebas SPP selama 3 bulan (Dibuktikan dengan Photo Copy Raport).
  3. SMK Putra Bangsa Pagak memberikan Beasiswa (BKSM) kepada Peserta Didik yang berprestasi dan kurang mampu.
  4. Siswa Yatim Piatu mendapat Beasiswa Pendidikan.
  5. Bagi Siswa Fakir Miskin mendapat Beasiswa Pendidikan
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
SMK PUTRA BANGSA PAGAK
NPSN : 20574665
Jl. Sidodadi Gampingan Pagak
Tlp. 085 64 9696 979/0857 82 72 22 27/081 25 2424 355








Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

9 komentar

Baiklah jika begitu adanya, semoga putra-putri ku bisa saya masukkan ke smk pb. Bangunan gedung untuk pembelajaran tolong ditambah . taman sekolah di tata rapi dan hubungan ke masyarakat ditingkatkan ya...terima kasih. mohon maaf .

lah iyo riko lan dulur-dulur kabeh, warga gampingan khususe. sekolaho rek mumpung onok sekolah cedhek. biyen genok sekolaan cedhek ...enek e adoh. yok opo maneh ta.. karepe. sekolaho cek pinter. mosok wong gampingan bodho-bodho ae. prasaku yo ora.... wong sak iki arek gampingan sing sekolah yo tambah akeh. sing kuliah yo selot suwe tambah akeh... prasaku yo iso maju arek-erek iki.. mben....

bener ..saya ya heran arek-arej gampingan mari lulus smp langsung nikah/kerjo. padahal yo terkadang durung wayahe... he---he.... .seandainya mau melanjutkan studi yang lebih tinggi ke tingkat SLTA ngono ,,,mesti maju desane,,,rak iyo ta...kiro-kiro. Ayo arek Gampingan kapan riko sadar pendidikan. liyane golek donyo, ngaji , riko usahakno pendidikan donyo kagak ketinggalan ngono lho sing apik,,,wis ta lah pasti apik kok...sekolaho.

Jika masyarakat lingkungan terdekat dapat mengoptimalkan sekolahan terdekat maka kemajuan sekolah tersebut semakin dapat dipercepat

Iya. benar pak Hidayat . Memang peran serta masyarakat sangat menentukan terhadap perkembangan sekolah lebih-legih untuk sekolah kejuruan yang menelurkan putra-putra terdidik di bidang kejuruan. Komite sekolah seringlah melakukan musyawarah bersama dengan warga sekolah.

sudah semestinya masyarakat pedesaan maju dengan pendidikan yang lebih tinggi, sehingga negara semakin maju.

Ayolah kita mantapkan satu tekad maju generasi Gampingan Pagak Kabupaten Malang semoga sukses. SMK PB pasti Bisa. SMK BISA...!!!!

Ak arek pagak. bener sekolah garahi pinter. lek riko gak percoyo blakrak o mben rugi-rugi dhewe. he he

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon