BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

MALANGkab - Guna memeriahkan acara Gemebyar Bhumi Kanjuruhan di Kepanjen, selama dua hari yakni pada 24-25 November 2012, dua ruas jalan utama di Kepanjen, Jl Ahmad Yani dan Jl Kawi ditutup total.

Kegiatan peringatan HUT ke 1.252 Kabupaten Malang. “Di sepanjang jalan yang ditutup itu akan ada banyak stand,” jelas Razali, Selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Malang,  Kamis (22/11/2012).

Menurut rencananya, sepanjang Jl A Yani akan diberi stand-stand dari SKPD Pemkab Malang. Sementara di Jl Kawi, akan diberi stan untuk UMKM binaan masing-masing SKPD.  Acara puncaknya sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 25 November nanti dengan dibuka oleh Bupati Malang.

“Karena pemasangan tenda-tenda dimulai Sabtu (24/11) mendatang. Sehingga praktis selama dua hari, akses jalan ditutup,” tambah Razali.

Secara terpisah, Kadishubkominfo Kabupaten Malang Nazar T Selian, menyampaikan, untuk rekayasa arus lalu lintas karena dua ruas jalan ditutup, dinasnya akan memfungsikan jalan lingkar barat (jalibar) dan ruas jalan Desa Dilem.

Dua jalan itu dapat membantu pengendara mengalihkan perjalanan untuk mencapai tujuannya misalkan ke arah Blitar. “Masalah penutupan arus jalan ini telah kami koordinasikan dengan Polres Malang,” tambah Nazar. 

Bagi pengguna jalan yang membutuhkan jalur alternatif klik disini

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO