BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa

Kebiasaan makan di Indonesia memang tergolong unik. Meski sekarang sudah banyak anjuran diet atau tren pola makan yang begini begitu, namun selama perut kenyang dan hati senang, kebiasaan makan ini tidak ditinggalkan
Apapun makanan modern yang ditawarkan oleh dunia kuliner Indonesia saat ini, kebiasaan makan kita masih khas dan dipertahankan. Kali ini, mari kita kupas satu per satu kebiasaan menyantap makanan yang Indonesia banget.



Lauk Makan Tahu Dan Tempe Dalam Satu Piring

Mayoritas orang Indonesia pernah makan tahu dan tempe dalam satu piring. Duo lauk protein nabati ini paling sering muncul di meja makan karena nutrisi dan harganya yang pas di kantong. Dan kita perlu bangga karena bisa makan tahu dan tempe dengan sangat merdeka. Why?


Di luar negeri, tahu dan tempe relatif mahal dan harganya bisa mencapai puluhan ribu walau hanya potongan kecil. Jadi bagi Anda yang belum hobi makan tahu dan tempe, coba deh sebelum makan, pandangi dulu tahu dan tempe Anda yang berharga itu. Dijamin rasanya lebih enak dan nikmat, karena tahu dan tempe memang khas Indonesia banget.

Nasi


PENTING dan PERLU (mestimoco.com)
Sumber : kaskus

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO