pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Saturday, March 21, 2015

Kebiasaan Makan Orang Indonesia (1)


mALANg rAYa

Kebiasaan makan di Indonesia memang tergolong unik. Meski sekarang sudah banyak anjuran diet atau tren pola makan yang begini begitu, namun selama perut kenyang dan hati senang, kebiasaan makan ini tidak ditinggalkan
Apapun makanan modern yang ditawarkan oleh dunia kuliner Indonesia saat ini, kebiasaan makan kita masih khas dan dipertahankan. Kali ini, mari kita kupas satu per satu kebiasaan menyantap makanan yang Indonesia banget.



Lauk Makan Tahu Dan Tempe Dalam Satu Piring

Mayoritas orang Indonesia pernah makan tahu dan tempe dalam satu piring. Duo lauk protein nabati ini paling sering muncul di meja makan karena nutrisi dan harganya yang pas di kantong. Dan kita perlu bangga karena bisa makan tahu dan tempe dengan sangat merdeka. Why?


Di luar negeri, tahu dan tempe relatif mahal dan harganya bisa mencapai puluhan ribu walau hanya potongan kecil. Jadi bagi Anda yang belum hobi makan tahu dan tempe, coba deh sebelum makan, pandangi dulu tahu dan tempe Anda yang berharga itu. Dijamin rasanya lebih enak dan nikmat, karena tahu dan tempe memang khas Indonesia banget.

Nasi


PENTING dan PERLU (mestimoco.com)
Sumber : kaskus

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More