Saturday, May 23, 2015

Di Kabupaten Malang, Presiden Jokowi Bagi-Bagi Sepeda


mALANg rAYa


MALANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagi-bagi hadiah sepeda kepada warga penerima bantuan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)  di Desa Asrikaton Pakis Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Usai menyerahkan kartu kepada warga secara simbolis di Balai Desa Asrikaton Pakis, secara simbolis Jokowi menyerahkan lima unit sepeda. Sebelum itu, Jokowi mengajukan pertanyaan kepada warga penerima sepeda.
"Pertanyaannya mau sulit apa gampang," kata Jokowi.

Kepada Novi, salah satu siswa penerima KIP, Jokowi menanyakan tiga tanaman yang ditanam di sawah. Dengan lugas, Novi menjawab padi, jagung dan ketela pohon.

Jokowi meminta kepada warga untuk mengunakan KIS dengan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan perawatan kesehatan di rumah sakit.

"Kalau hanya batuk-batuk tidak perlu ke rumah sakit dan marah-marah karena ditolak. Cukup ke Puskesmas, kecuali batuk karena sakit paru-paru baru ke rumah sakit," ujarnya.


PENTING dan PERLU (mestimoco.com)
Sumber : http://kabar24.bisnis.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon