BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi

Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Serangan kumbang tomcat alias rove beetle semakin meluas.setelah kota Surabaya rupanya mulai merambah Kabupaten Malang, tepatnya Dusun trenyang seperti informasi yang di unduh ke dunia maya melalui jejaring sosial milik Dini, walau baru ketemu satu dia berharap tidak membawa teman datang berkunjung di Dusun tersebut.
Serangga Tomcat banyak keluar pada malam hari. Binatang ini akan memburu cahaya seperti laron. Karenanya, warga di kawasan yang diserang sebaiknya mematikan lampu teras. Sprei atau pakaian yang ditempeli serangga ini harus dicuci. karena walau serangga ini tak menyengat atau menggigit tetapi mengeluarkan cairan beracun dari tubuhnya dan itu yang berbahaya menjadikan kulit melepuh seperti terbakar


untuk membasmi tomcat dapat dilakukan dengan cara disemprot menggunakan formulasi daun mimba (Azadirachta indica juss) yang dicampur dengan daun serai dan jahe dengan perbandingan 1:1:1 kemudian diblender. Setelah itu lalu dicampur dengan 10 liter air. Setelah didiamkan selama dua hari, air perasan itu dipakai sebagai pestisida nabati. (H2o)



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO