BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Kabupaten MALANG - Naskah ujian nasional (unas) tingkat SMA/SMK/SMALB serta ujian paket C didistribusikan ke sub rayon/polsek-polsek di Kabupaten Malang.

Sejak pagi, sekolah-sekolah dan anggota polsek sudah datang ke Polres Malang. Pembagian naskah dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Bimas.

"Naskah unas dari Surabaya baru sampai di Kabupaten Malang semalam, pukul 23.00 WIB," jelas AKP Soepari, Kasat Bimas Polres Malang kepada Surya Online, Sabtu (13/4/2013).

Setelah mengambil dari polres, naskah dibawa ke polsek. Baru pada Senin (15/4/2013), kepala sekolah mengambil naskah unas itu ke polsek-polsek.

Terpisah, Pudianto, Kabid Sekolah Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Malang menyatakan naskah unas yang datang dijadikan satu dengan naskah ujian paket C.

"Waktu unas dan ujian paket C bersamaan tapi jamnya berbeda," kata Pudianto. Unas reguler setingkat SMA mulai pukul 07.30 WIB. Sedang ujian paket C mulai pukul 13.00-18.00 WIB.

Lokasi ujian paket diadakan di sekolah formal, seperti SD. Bukan lagi di sanggar PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mengajar). -

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO