BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Masyarakat Kabupaten Malang dihimbau jika mengetahui pohon tua yang rawan tumbang dan berada di sepanjang jalan raya Kabupaten Malang. Demikian pernyataan Dinas Bina Marga Kabupaten Malang,  serta menghubungi UPTD Dinas Bina Marga yang terdekat.

M. Anwar, Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Malang mengatakan, terdapat sekitar 16 ribu pohon yang tumbuh tersebar di 33 kecamatan, sehingga Dinas Bina Marga tidak mampu melaksanakan pengawasan seluruh pohon yang rawan tumbang, tanpa melibatkan peran serta masyarakat.

“Semuanya sudah didata dan telah digolongkan mana yang rawan dan tidak, bagi pohon yang beresiko jika ingin dipertahankan dapat dipotong,” jelasnya, Rabu (24/4).

Selain itu, agar pohon tidak mudah roboh, pihak Dinas Binamarga telah melakukan pemotongan, terhadap ranting dan dahan pohon yang dinilai memiliki potensi rawan tumbang.

Karena wilayah Kabupaten Malang terus diguyur hujan diakhir-akhir ini, M. Anwar menambahkan, pihaknya meminta masyarakat ikut serta mengawasi keberadaan pohon tersebut.

Sumber : http://malangdasonline*com

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO