BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa

Banyaknya lokasi wisata di Malang raya, menjadikan  salah satu kota yang terletak di Jawa Timur Malang ternyata memiliki potensi wisata yang luar biasa. Hal ini terbukti dari banyaknya lokasi yang mengunggah hati di kota yang dikenal dengan julukan Kota Dingin tersebut




Mungkin bagi kamu yang sudah pernah jalan-jalan di Malang nama Coban Rondo bukanlah nama yang asing lagi. Ya Coban Rondo merupakan salah satu dari sekian banyak objek wisata yang ada di sana. Coban Rondo sendiri memiliki arti tersendiri dalam bahasa Jawa. Coban dalam bahasa Jawa memiliki arti air terjun dan Rondo berarti Janda. Kalau menurut sejarahnya sih goa ini ada karena kisah percintaan antara Dewi Anjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusuma.
Suaminya tersebut konon tewas dalam pertempuran dengan Joko Lelono yang naksir berat sama Dewi Anjarwati dan berniat merebut Dewi Anjarwati dari tangan Raden Baron Kusuma. Namun sang suami menyembunyikan si istri dari Joko Lelono dan sejak saat itu pula diduga air terjun tersebut mulai ada. Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke air terjun cantik ini silahkan datang ke Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, sekitar 12 KM dari Kota Batu.





PENTING dan PERLU (mestimoco.com)
Sumber : http://www.hipwee.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO