BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi

Photo: Berbagai sumber

mALANg rAYa

Kaesang Pangarep blak-blakan membahas gaji Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, Kaesang mengaku bahwa dirinya lebih kaya dari Presiden Jokowi dan Gibran berkat bisnis yang dijalani.

Di sisi lain, Kaesang juga membahas soal gajinya dari YouTube. Mantan pacar Felicia Tissue ini diketahui sangat aktif di media sosial untuk menceritakan kehidupan pribadi atau mempromosikan bisnisnya. Yuk simak pengakuan Kaesang Pangarep!

Kaesang Pangarep Bahas Gaji Gibran Rakabuming Raka

Photo : YouTube/Deddy Corbuzier

Kaesang Pangarep terbuka dengan penghasilan anggota keluarganya yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Presiden Joko Widodo. Diketahui bahwa Gibran kini menjabat sebagai Wali Kota Solo yang dilantik pada 26 Februari 2021 lalu. Kaesang mengatakan dia kasihan dengan gaji Gibran karena risiko menjadi wali kota pun sangatlah besar.

“Saya kan tahu gaji wali kota berapa, sama saya kayak ‘Haha kasihan’. Udah gaji segitu, kena Covid-19 lagi. Udah gitu kan harus bertanggungjawab sama ratusan ribu warga kan, ribet,” ungkap Kaesang dikutip Zigi.id dari YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 22 September 2021.

Setelah itu, Kaesang membandingkan penghasilannya dengan sang kakak. Pemuda 26 tahun ini mengaku lebih memilih untuk terjun ke dunia bisnis daripada politik. Dia juga bisa bekerja santai dengan penghasilan yang cukup.

“Mendingan saya, ya nyantai-nyantai. Paling tinggal Zoom Call, menikmati hidup. Fasilitasnya anak Presiden,” imbuh Kaesang sembari tertawa.

Namun, Kaesang tak menampik mungkin nanti juga akan tertarik masuk dunia politik. Ditanya soal bisnis, dia mengatakan bahwa apa yang dijalaninya saat ini membuat Kaesang bahagia.

“Bisnis pisang goreng itu kan dulu awalnya dipake untuk belajar. Kan di situ kan bukan berarti bisnis pisang goreng doang kan, saya juga punya yang lain, ada saham rakyat. Walaupun kelihatannya ya bisnis ecek-ecek tapi setidaknya saya bahagia,” kata Kaesang.

Kaesang Pangarep Ungkap Gaji Presiden Joko Widodo

Photo : Instagram/@kaesangg

Obrolan pun berlanjut ketika Kaesang membandingkan gajinya dengan Presiden Jokowi. Menurutnya, gaji Presiden Jokowi kecil dan beda jauh dengannya. Gaji Kaesang dikatakan bisa untuk membeli pabrik yang pernah dibangun oleh sang ayah.

“Gajinya bapak juga kecil. Iya benar. Saya kasih tahu loh rekening saya ke bapak ‘Bapak gak ada duit’. Beneran saya ngomong gitu. Pabrik bapak, saya beli sekarang itu bisa, cash. Ya iya, kan bisnis itu berkembang sedangkan bisnis bapak itu stagnan disitu aja,” tutur Kaesang.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini menjelaskan bahwa sejak ayahnya menjadi presiden, bisnis furniture tersebut dilimpahkan ke Gibran. Namun karena Gibran juga menjadi wali kota, bisnis itu dikelola oleh Kaesang.

“Bapak juga udah gak ikut campur di bisnis kok. Jadi kuasa benar-benar di tangan saya. Kayaknya peraturannya kayak gitu, harus jadi presiden aja. Makanya saya bisa ngomong ‘Duitnya bapak sedikit’ karena perusahaannya buat saya dan keuntungannya buat saya,” sambungnya.


PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : https://hits.zigi.id/pamer-rekening-kaesang-pangarep-mampu-beli-pabrik-jokowi-cash-3532


Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO