BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

7 Keajaiban Dunia vs 7 Keajaiban Indonesia - Beberapa waktu lalu di tetapkan tujuh keajaiban dunia yang dipilih dari sekitar 100 juta orang di seluruh dunia melalui situs internet dan pesan singkat (SMS) telepon seluler yang diadakan oleh Swiss Foundation.

Tujuh keajaiban dunia tersebut, yakni Machu Picchu Peru,  patung Kristus penebus Brasil, Pyramid Itza Mezico, Colosseum Roma, Petra Yordan,Taj Mahal India, dan Tembok besar China.

Dari bentuk tujuh keajaiban dunia yang baru tersebut ada yang mirip dengan tujuh bangunan di Indonesia atau yang dianggap mirip dengan 7 bangunan tersebut guna menunjukkan bahwa bangunan di Indonesia tidaklah kalah indah dengan bangunan kejaiban dunia bahkan ada beberapa di antara bangunan di Indonesia itu yang lebih layak dijadikan sebagai keajaiban dunia.
Berikut tujuh keajaiban dunia dan bangunan di Indonesia yang mirip :

5. Patung Kristus penebus VS Patung Garuda Wisnu kencana
Patung Kristus Penebus Dosa
Patung Kristus Penebus terletak di puncak Gunung Corcovado. Patung ini merupakan patung Yesus Kristus dengan gaya arsitektur Art Deco terbesar.
Garuda Wisnu Kencana
Patung Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Bukit Unggasan, Jimbaran, Bali. Rencananya patung ini akan dibuat menjadi patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya, Garuda. Kini beberapa bagian patung telah jadi dan telah menjadi salah satu objek wisata yang menakjubkan di Pulau Bali. Patung Dewa Wisnu ini direncanakan menjadi monumen tertinggi di dunia serta ditargetkan untuk menjadi salah satu keajaiban dunia.
Keajaiban Dunia VS Indonesia 1  2  3  4  5  6  7 

Sumber Kaskus
Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO