pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Thursday, September 12, 2013

7 Keajaiban Dunia vs 7 Keajaiban Indonesia (6)


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

7 Keajaiban Dunia vs 7 Keajaiban Indonesia - Beberapa waktu lalu di tetapkan tujuh keajaiban dunia yang dipilih dari sekitar 100 juta orang di seluruh dunia melalui situs internet dan pesan singkat (SMS) telepon seluler yang diadakan oleh Swiss Foundation.

Tujuh keajaiban dunia tersebut, yakni Machu Picchu Peru,  patung Kristus penebus Brasil, Pyramid Itza Mezico, Colosseum Roma, Petra Yordan,Taj Mahal India, dan Tembok besar China.

Dari bentuk tujuh keajaiban dunia yang baru tersebut ada yang mirip dengan tujuh bangunan di Indonesia atau yang dianggap mirip dengan 7 bangunan tersebut guna menunjukkan bahwa bangunan di Indonesia tidaklah kalah indah dengan bangunan kejaiban dunia bahkan ada beberapa di antara bangunan di Indonesia itu yang lebih layak dijadikan sebagai keajaiban dunia.
Berikut tujuh keajaiban dunia dan bangunan di Indonesia yang mirip :


6. Taj Mahal VS Mesjid Baiturrahman
Taj Mahal
Taj Mahal adalah makam Mumtaz Mahal, permaisuri raja Mughal Shah Jehan yang meninggal di usia muda. Bangunan megah berasitektur Islam yang terletak di Agra, India ini diarsiteki oleh Isa Khan, dibuat dari marmer putih dan dikelilingi taman yang cantik.
Mesjid Baiturrahman Aceh
Mesjid Baiturrahman adalah mesjid yang terletak di Banda Aceh. Mesjid ini merupakan salah satu masjid yang terindah di Indonesia. Taman di bagian Timur didesain dengan menghadirkan nuansa Taj Mahal di dalamnya. Hal ini diperkuat dengan kolam berbentuk persegi dengan air mancur di tengahnya. Ketika gelombang tsunami menyapu kota Banda Aceh, mesjid ini selamat. Masjid ini juga menjadi tempat rakyat Banda Aceh berlindung dari sapuan tsunami. Mesjid ini termasuk mesjid termegah di Asia Tenggara.
Keajaiban Dunia VS Indonesia 1  2  3  4  5  6  7  
Sumber : kaskus
Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More