BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Sumbangan satu emas didapatkan Kabupaten Malang dalam cabang olahraga atletik pada ajang Porprov IV Jatim 2013. Medali emas ini diraih melalui nomor lompat tinggi di GOR Wilis Madiun, Senin (24/06).
Mistar setinggi 160 cm yang berhasil dilalui atlet Malang, Surani membuatnya tak terkejar dan mendapatkan medali emas. Para pesaingnya, bahkan tak ada yang sampai melewati mistar 150 cm.
Pesaing terdekat Surani adalah Eka Nur Febriyanti dari Kab. Lamongan. Namun Eka harus terhenti di mistar setinggi 143 cm. Rintangan setinggi 140cm yang dilompati Tiara Ambarsari dari Kota Kediri membuatnya merebut perunggu.
Sayang kesuksesan Surani tak disusul rekannya di nomor atletik lainnya, lempar cakram. Arni Damayanti harus puas menyumbangkan perak untuk Kab. Malang. Lemparan sejauh 29,92 meter Arni masih kalah jauh dari Wahyu Nur Aini.
Wahyu yang merupakan wakil Kota Pasuruan mampu merebut emas setelah lemparan 31,56 meternya menjadi yang terjauh. Sementara untuk medali perunggu lempar cakram diraih wakil Kab. Mojokerto, Mimin Siswanti dengan lemparan sejauh 28,24 meter.

Pesan Tersirat :
Sumber : http://www.merdeka.com/olahraga/

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO