BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa

Campifire ini merupakan wisata kuliner dengan konsep bangunan yang unik dengan model tempat duduk melingkar dan ditengahnya ada api unggun itulah sebabnya disebut Camfire. Cafe yang bertemakan outdoor dengan menu ala amerika, disini pengunjung bisa menikmati hidangan sambil melihat kerlap kerlip bintang. Desain tempat duduk melingkar dan cukup besar, membuat Campfire ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong rame rame karena bisa muat 8-10 orang.
Lokasi campfire ini terletak di jalur utama Malang arah menuju Batu sehingga mudah ditemukan. Tak perlu sulit sulit untuk mencari lokasi tempat nongkrong yang lagi ngehits ini. Alamat campfire Malang – Batu ini tepatnya di Jalan raya Ir Soekarno No 300 Mojorejo Junrejo Kota Batu. Lokasinya persis di depan hotel Mentari. Jika ingin ke sana, sebaiknya reservasi terlebih dahulu karena selalu full booked, ya maklum saja karena baru ngehits di instagram jadi banyak yang penasaran ingin ke tempat Cafe yang memiliki api unggun di tengah ini. Jam buka Campfire adalah 16.00 – 23.59 setiap hari.

Daftar Harga Menu Campfire Malang

Cafe ngehits ini memang mengadopsi dari gaya Cafe Amerika yang juga sedang hits di sana. Sajian menu di campfire Malang – Batu ini juga bergaya western dengan menu utama bebakaran ala Barbeque, Sate, steak dll. Untuk harga menu campfire berkisar antara Rp. 15.000 – 55.000. Sedangkan untuk menu minumnya antara Rp. 10.000 – 20.000. Untuk lebih jelasnya, simak daftar harga menu Campfire Batu ini :
Menu Makanan Harga Menu Minuman Harga
Campfire Satay Beef 25 Campfire Coffe 22
Campfire Satay Chicken 20 Mazagran 20
Campfire Satay Mixed 25 Cappucino 18
Oxtail Soup 35 Frappe 17
Black Pepper Beef 35 Eiskaffe 21
Ribs BBQ 35 Ca Phe Sua Da 19
Campfire Sampler 16 Yuantang 20
Tuna Tofu 15 Marochino 19
Canai 16 Ice Coffe 10
Toast 15 Ice Milo 18
Grilled banana 15 Ice Chocholate 18
Chicken Boxing 17 Ginger 12
Sausage 15 Lemon Tea 16
Grilled Corn 10 Milk Tea 15
Steamed Rice 4 Golden Sunsen 18



PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber :

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO