BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa

Toko Oen terletak di Samping Kantor Telkom di dekat Alun-Alun Kota Malang, menurut orang sekitar sih Toko Oen ini sudah ada sejak tahun 1930. desain arsitektur bangunannya yang khas Belanda serta pajangan foto hitam putih suasana Kota Malang di masa lampau men cerminkan tuanya usia Toko Oen.. Furnitur seperti kursi rotan rendah yang ditata mengelilingi meja bundar juga nampak sangat khas tempoe doeloe.

Dari berbagai menu yang disediakan di Toko Oen ini, menu es krim lah yang memang menjadi menu favorit di tempat ini.

Menu-menu es krim Toko Oen antara lain Basic (single scoop) dengan rasa moka, vanila, cokelat, stroberi, dan gula jawa durian. Menu old favorit esada tutti frutti,  banana split, peach melba, domino dan domino. Untuk jenis fancy sundaes, tropicana cream, calypso fantasy, midwest sundae, oen special, dan chocolate parfait. Selain itu, tersedia juga es krim soda dan milk shakes dengan pilihan rasa cokelat vanila, moka, dan stroberi. 



Harga satu porsi es krim Toko Oen relatif tidak jauh berbeda, bahkan bisa lebih murah dari yang kita temui di coffee shop di mal-mal, mulai dari  harga15 ribu hingga 40 ribu rupiah. Selain itu, pengunjung juga bisa memesan es tradisional seperti es sirup telasih, es campur, es avokad moka, dan es kolang-kaling . Kebanyakan yang memesan adalah turis asing.

PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : berbagai sumber

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO