BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa

Kecamatan Bantur merupakan kecamatan yang terletak di bagian selatan wilayah Kabupaten Malang. Kecamatan yang berbatasan langsung dengan pesisir pantai selatan Pulau Jawa ini terdiri dari 10 desa, 105 RW dan 247 RT.
Ke-10 desa di kecamatan ini adalah Bandungrejo, Bantur, Karangsari, Pringgodani, Rejosari, Rejoyoso, Sumberbening, Srigonco, Wonokerto, dan Wonorejo.

lokasi yang cukup jauh dari pusat pemerintahan menjadikan masyarakat bantur berupaya secaramaksimal untuk dapat berkembang seperti kecamatan-kecamatan lainnya, mereka berupaya secara mandiri dalam beberapa hal.

Salah satu kegiatan adalah kegiatan Terapi Aktifitas Kelompok (TAK) pasien penderita gangguan jiwa, pada tgl 3-2-2018 di kecamatan Bantur Kab.Malang, dilakukan secara swadaya, hal ini karena luput dari perhatian pemerintah (kurang mendapat respon yg maksimal) perlu di ketahui,bahwa penderita banyak yg masih dalam usia produktif, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan sekali
Dengan upaya yang dilaksanakan secara swadaya ini diharapkan penderita gangguan jiwa dapat sedikit teratasi dan mampu untuk kembali beraktifitas secara umumnya masyarakat yang berkehidupan sosial




PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : Supri

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO