BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa


Kabupaten Malang memiliki berbagai potensi Wisata. Salah satu unggulannya adalah wisata Agro.  Kni,  Keboen Nogo Malang adalah salah satu  pengembangan Agrowisata Buah Naga di Malang. Wisata agro petik buah naga ini berlokasi di Jalan Koramil Kecamatan Bululawang
Wisata Keboen Nogo mendapatkan dukungan positif Wisata agro petik buah naga ini berlokasi di Jalan Koramil untuk mengarah ke pengembangan potensi daerah wisata.  DPRD dan Dinas Pariwisata juga memberikan dukungan untuk terus meningkatkan potensi daerah. Berbagai pameran dilaksanakan agar lebih diketahui oleh masyarakat luas.
Buah naga adalah buah yang sangat bermanfaat jika dikonsumsi sehari hari, buah ini memiliki kandungan air dan vitamin serta serat yang sangat tinggi. Selain itu, manfaat buah naga lainnya adalah untuk menurunkan kadar kolestrol, memperkuat tulang dan gigi, merawat kesehatan mata, dan merawat kesehatan jantung. Mengingat manfaat kesehatan sangat banyak sekali, jangan pernah ragu untuk mengkonsumsi buah naga agar kesehatan anda selalu terjaga sepanjang hari. Buah ini juga dapat membantu sistem pencernaan tubuh manusia.

 AGRO KEBUN NOGO

Lokasi

Kecamatan Bululawang

Luas

300 Ha

Produksi

38 Ton/Ha




PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : Internet

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO