BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi




mALANg rAYa
Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror dilaporkan telah menangkap pasangan suami-istri yang di duga teroris di sebuah rumah pada kompleks Perumahan Banjararum Asri, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penangkapan berlangsung pada Selasa dini hari, 15 Mei 2018.
Pasangan suami-istri itu diketahui berinisial SA (37 tahun) dan WMW (40 tahun). Rumah kecil mereka kini terlihat sepi. Pada bagian pintu depan dipalang dengan kayu. Garis polisi yang pada awalnya terpasang kini sudah dilepas. Tampak juga dua buah unit sepeda motor di halaman belakangnya.
Seorang tetangga suami-istri itu Fatmawati, mengaku tidak mengetahui secara persis kejadiannya karena pada saat peristiwa penangkapannya memang pukul dua dini hari. Dia hanya melihat dari jauh dan mendengar rumah tetangganya digedor-gedor oleh beberapa polisi.
"Saya tahu dini hari banyak polisi. Tapi saya tidak berani keluar. Saya dengar kalau pintu rumah itu digedor-gedor sampai didobrak," katanya saat ditemui wartawan pada Selasa siang.

Kepala Polres Malang, Ajun Komisaris Besar Polisi Yade Setiawan Ujung, membenarkan berita penangkapan itu. Namun ia enggan merinci kronologi peristiwanya dan alasan penangkapan itu.
"Tapi (informasi) lebih lengkapnya langsung konfirmasi ke Polda Jatim atau Mabes Polri saja," kata Ujung.
Kabid Humas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, melalui pesan singkatnya juga membenarkan terjadi penangkapan suami-istri terduga teroris di Malang. "Iya, benar," katanya. (ren)



PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1036600-densus-gedor-gedor-rumah-terduga-teroris-di-malang-dini-hari

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO