BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa
Pantai ini setelah pantai bajul mati atau deretan pantai di malang selatan  pantai yang terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, Asia Tenggara, Bumi. Nama asli pantai ini sebenarnya adalah Pantai Rowo Indah, namun masyarakat lebih suka menggunakan nama samaran yaitu goa cina karena konon katanya pernah terjadi peristiwa kematian seorang berasal dari Cina yang sedang bertapa didalam goa dikawasan tersebut, maka pantai ini lebih sering disebut dengan pantai Goa Cina sampai sekarang.

Salah satu keunikan dipantai ini adalah banyak terdapat ornamen-ornamen china seperti cat cat warna merah, kuning. Disini juga terdapat jembatan yang terhubung ke pulau kecil atau goa kecil.

Selain sunrise yang ciamik cantik mempesona dipagi hari, salah satu tempat wisata di Malang selatan ini juga menyajikan fenomena alam yang langka, yakni adanya gelombang air laut bersimpangan tidak keruan dari tiga arah, yakni arah selatan, timur dan arah barat. Arus gelombang itu bertabrakan diantara Pulau Bantengan dan Pulau Nyonya. Dikarenakan arus gelombang demikian kuat, hal tersebut memunculkan suara bergemuruh yang sangat kencang. Inilah salah satu fenomena alam yang cukup langka di pantai Malang Selatan.

Sudah pernah kesini ?


PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : Kaskus

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO