BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

7 Keajaiban Dunia vs 7 Keajaiban Indonesia - Beberapa waktu lalu di tetapkan tujuh keajaiban dunia yang dipilih dari sekitar 100 juta orang di seluruh dunia melalui situs internet dan pesan singkat (SMS) telepon seluler yang diadakan oleh Swiss Foundation.
Tujuh keajaiban dunia tersebut, yakni Machu Picchu Peru,  patung Kristus penebus Brasil, Pyramid Itza Mezico, Colosseum Roma, Petra Yordan,Taj Mahal India, dan Tembok besar China.

4. Colosseum VS Stadion Gelora Bung Karno
Colosseum
Nama asli bangunan ini adalah Flavian Amphiteatre, adalah bangunan teater terbuka berbentuk elips di pusat kota Roma, Italia. Bangunan terbesar di jaman Romawi ini mampu menampung 50.000 penonton, digunakan sebagai kontes gladiator dan pertunjukan kepada publik. Colloseum merupakan sebuah stadion acara-acara kenegaraan pada saat itu. Stadion sepakbola modern banyak yang meniru bentuk Colosseum.

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Istora Gelora Bung Karno (Istora Senayan), adalah stadion tertutup untuk aneka kegiatan olahraga dan event kemasyarakatan lainnya. Istora kependekan dari Istana Olahraga, adalah salah satu bangunan di dalam lingkungan Gelanggang Olahraga Bung Karno Senayan, Jakarta.

Gedung olahraga ini dibangun sebagai salah satu kelengkapan sarana dan prasarana dalam rangka Asian Games 1962, diresmikan Presiden Soekarno pada tanggal 24 Agustus 1962 yang diadakan di Jakarta.
Keajaiban Dunia VS Indonesia 1  2  3  4  5  6  7  
Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO