BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi



mALANg rAYa

Hasil Final Piala AFF U-23 2023 antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 akan dibahas. Laga tersebut berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand, Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

Laga berakhir 0-0 hingga 120 menit dan harus ditentukan via adu tendangan penalti. Di babak ini, Vietnam keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 6-5.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Indonesia berusaha mengontrol jalannya pertandingan dengan mengalirkan bola secara perlahan dari lapangan sendiri. Peluang didapat Beckham di menit ke-13, tetapi upayanya menembus pertahanan diakhiri dengan tendangan yang melebar.


Peluang kembali datang di menit ke-26 dari tendangan bebas Rifky Dwi Septiawan. Akan tetapi, kiper Quan Van Chuan bisa menepisnya dengan baik. Gawang Indonesia terancam di menit ke-32. Sayangnya, Alfeandra Dewangga melanggar Nguyen Minh Quang di kotak terlarang.

Beruntung, Ernando Ari Sutaryadi sukses menepis eksekusi penalti Nguyen Quoc Viet di menit ke-34. Setelah itu, tensi pertandingan memanas, tetapi tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Babak Kedua

Berbagai peluang tercipta di babak kedua. Di menit 55, tendangan bebas Sananta terlepas dari tangkapan Quan tetapi bola bergulir ke belakang gawang. Tiga menit kemudian, giliran tendangan bebas Dewangga yang berhasil ditepis.




PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber :

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO