BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi

Komunitas Bangjo Malang Raya melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid pada Pilpres 2024.


mALANg rAYa

Komunitas Bangjo Malang Raya melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid pada Pilpres 2024.

Deklarasi ini dilaksanakan di Dusun Blau, Desa Permanu, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang terletak di kaki Gunung Kawi,  Kamis (31/8/2023).

Mayoritas perempuan dan petani yang tergabung di Komunitas Bangjo Malang Raya mendeklarasi pasangan Ganjar-Yenny.

Di kesempatan itu, mereka menyatakan dukungan penuh pada Ganjar-Yenny Wahid pada Pilpres 2024.

Suparmi selaku Ketua Komunitas Bangjo Malang Raya menjelaskan, pihaknya bersama puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak dari berbagai macam latar belakang untuk mendukung Ganjar-Yenny Wahid pada pelaksanaan Pilpres 2024.

"Kami komunitas BANGJO Se-Malang Raya mendukung Ganjar-Yenny Wahid sebagai capres dan cawapres RI 2024 untuk meneruskan kepemerintahan bapak Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia yang sudah berjalan dengan baik," katanya, dikutip Jumat (1/9/2023).

Hal itu karena, Yenny Wahid merupakan tokoh muda perempuan Nahdlatul Ulama yang dapat diterima di semua lapisan masyarakat untuk meneruskan nilai-nilai perjuangan Alm. KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tentang kebhinnekaan Indonesia.

Sedangkan Ganjar Pranowo kata dia, dinilai mampu meneruskan estafet kepemimpinan dari Presiden Jokowi.

Dia menilai selama kepemimpinan Presiden Jokowi sudah berlangsung sangat baik.

"Beliau berdua mampu merangkul semua golongan dan tidak membeda-bedakan kelompok yang satu dengan yang lainnya," ucapnya.

"Harapannya pasangan Ganjar-Yenny ini sesuai dengan harapan kami. Apabila telah ditetapkan, Kami akan tegak lurus memperjuangkan dan memenangkan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," imbuhnya.

Menurutnya, komunitas Bangjo Malang Raya menilai pasangan Ganjar-Yenny sudah sangat tepat.

"Di satu sisi Pak Ganjar sebagai penerus Bapak Jokowi. Sedangkan Mbak Yenny penerus Gus Dur yang terus memperjuangkan kebhinekaan," ujarnya.

Apabila Ganjar-Yenny Wahid ditakdirkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Suparmi selaku Ketua Komunitas Bangjo Malang Raya ini optimis keduanya mampu membuat Indonesia lebih maju sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : https://www.tribunnews.com/mata-lokal-memilih/2023/09/01/komunitas-bangjo-se-malang-raya-dukung-ganjar-dan-yenny-wahid-di-pilpres-2024

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO